Rina Pujiastuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Orderan Pertama Tanpamu

Sepuluh hari setelah kepergian ibuku, aktivitas mulai berjalan normal. Warung keluarga kami yang kami kelola turun temurun mulai kami buka kembali. Semenjak WFH, aku sering membantu kakak yang memegang kendali warung. Warung kami biasa kami sebut Kantin Wader. Menjual berbagai macam ikan sungai merupakan andalan menu kami, mungkin itu salah satu keunggulan kami karena ikan sungai masih langka di jual di daerah kami.

Hari ini ada orderan pertama kami setelah kepergian ibu. Beruntung ibu selalu mengajari kami khususnya kakakku terkait masak memasak menu kami. Sebuah nasi tumpeng dan menu untuk 50 orang lumayan lah sebagai awal perjalanan kami mengelola kantin Wader. Awalnya kami ragu apakah masakan kami seenak masakan ibu, tetapi alhamdulilah semua bisa kami lalui dengan baik.

Itulah....ketika masih ada ibu, kami hanya mengandalkan beliau. Sesekali saja membantu untuk hal-hal kecil. Tetapi hari ini benar-benar kami terapkan ilmu "the power of kepepet". Bersyukur sekali banyak ilmu yang almarhumah wariskan kepada kami. Semoga ke depan, kantin kami semakin maju dan barokah. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post