Rina Pujiastuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sertifikat Biru Bukan Dua Garis Biru

Yeeiiii.....sudah 30 hari tantangan menulis kujalani. Alhamdulillah.... Ada hal mengganjal dalam hatiku semalam.

Pertama, mudah-mudahan hari ini aku tidak lupa upload tulisan. Maklum....aku tergolong manusia pelupa. Tinggal selangkah lagi aku harus semangat. Tidak boleh lupa. Sertifikat biru sudah di depan mata. Sertifikat harapanku dalam sebulan ini.

Kedua, beberapa hari ini hatiku sedikit galau, karena "tamu" yang kuharapkan tak kunjung datang. Sementara KB ku bulan ini terlambat. Siklus menstruasiku tidak teratur. Aku dan suami tidak berencana menambah anak lagi. Hal ini menyebabkan hatiku galau, kurang siap kalau aku hamil lagi. Dari semalam aku menunggu pagi hari untuk melakukan tes. Pagi ini aku lakukan tes....dan alhamdulilah....satu garis biru, artinya aku tidak hamil

Mudah-mudahan hari ini barokah....aku mendapat sertifikat biru dan bukan dua garis biru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post