Rina Purnamasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan Keringat Sehat Yang Ku Dapatkan

Dihari Minggu kemarin, aku bersama suami dan juga putri kecilku pergi untuk mencari keringat pagi dengan mengikuti senam yang rutin dilakukan di wilayah Cikarang baru, hanya dengan menempuh waktu lima belas menit saja sampailah kami ditempat tujuan. Dengan berbekal air minum saja kami bertiga berangkat dengan ditemani si roda dua.

Sesampainya di lokasi, ternyata jejeran motor sudah memenuhi area parkiran padahal aku sengaja datang pagi untuk menghindari kemacetan, namun karena memang lokasinya sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, mungkin dirasa cukup nyaman untuk senam sambil mencuci mata.

Aku memang jarang berolahraga rutin di rumah karena sibuk dengan aktivitas keseharianku, akhirnya selesai berolahraga timbullah rasa sakit berupa penegangan otot yang kuat dan nyaris tidak bisa digerakkan.

Selain dari itu bukan keringat sehat yang aku dapatkan, melainkan keringat dingin yang membasahi seluruh tubuh hingga serasa mengocok perut. Entah mengapa hal ini terjadi padaku, mungkin aku belum sempat sarapan ditambah jarang berolahraga. Tidak lama kamipun pulang dengan kondisi badanku lemas tak berdaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Happy week end

15 Dec
Balas

Olah raganya di rutinin. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Dec
Balas



search

New Post