Rina Purnamasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saat Dilema Datang

Tepatnya hari ini 10 november 2019.

Sungguh hari yang sangat membingungkan buat saya, karena banyak acara d hari trsebut. Di SDIT tempat saya mengajar ada acara maulid nabi, di samping itu keluarga mengajak ke Cianjur, suamiku pun mengajak weekend karena mengira hari ini tidak ada kegiatan dan berharap menyempatkan waktu untuk keluarga, Dalam hati berkata acara apa yg akan saya hadiri??? Akhirnya sasa memilih untuk seminar karena acara tersebut memang sudah diagendakan sejak 2 bulan yang lalu.

Saya putuskan, tepat Jam 8 saya berangkat ke kampus diantar suami, setibanya di kampus saya turun dari motor kemudian anak nangis merengek-rengek... Ingin ikut dengan saya ke kampus. Rasa khawatir menghantui, Yg saya takutkan anak saya menangis ketika seminar berlangsung. Sempat ragu untuk mengajak anak. Kebetulan ada saudara yang ikut seminar dan juga mengajak anaknya, akhirnya saya pun berani untuk membawanya. Dan merekapun bermain bersama.

Alhamdulillah. . Acara selesai dan anak saya pun tidak rewel.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terkadang dunia harus memilih

14 Dec
Balas



search

New Post