Rina Sofiyani

Nama saya Rina Sofiyani dan biasa dipanggil dengan panggilan Rina. Terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. Bapak dan ibu merupakan warga masyarakat ped...

Selengkapnya
Navigasi Web

Oleh-oleh Silaturahmi

Lebaran tahun ini baru bisa bersilaturahmi ke rumah tetangga se-desa. Itupun aku pilih ke beberapa tempat saja. Mengingat adanya kebijakan physical distancing dari pemerintah. Ada yang menarik. Menemukan sesuatu di salah satu rumah yang kukunjungi. Hasil jepretan drone suatu kawasan.

Ternyata.. begitu luas dan beragamnya kawasan tersebut.. beda sekali jika kulihat dari bawah. Yang kulihat sebatas itu saja. Tak pernah tau pemandangan dari sudut lain. Ternyata memandang dari berbagai sudut akan menampilkan pemandangan yang luar biasa ya. Lebih banyak pemandangan yang muncul dan sungguh beragam. Dari situ membuat berfikir bahwa segala sesuatu jika dilihat dari berbagai sudut akan menghasilkan sesuatu yang berbeda. Semua akan nampak seutuhnya. Lebih beragam dan berwarna.

Magelang, 28 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post