Rina Sofiyani

Nama saya Rina Sofiyani dan biasa dipanggil dengan panggilan Rina. Terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. Bapak dan ibu merupakan warga masyarakat ped...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilih Pahit Walau Manis Tersedia

Malam itu, Pak Burhan dan istrinya sedang duduk bercengkerama sambil menikmati kopi di ruang keluarga. Keduanya berdiskusi mengenai rencana kuliah anak ragil mereka.

Anang, anak mereka yang terakhir kini telah lulus dari Sekolah Menengah Atas. Tidak seperti kedua kakaknya. Anang ini sangat berbeda. Dia sedikit lambat dalam hal akademik. Akan tetapi satu kelebihan yang dimiliki olehnya. Yaitu kesantunannya. Dia sangat hormat dan patuh terhadap orang tuanya.

Terlihat Anang keluar dari kamarnya dan ikut duduk bersama orang tuanya. Pak Burhan bertanya tentang pilihan Anang. "Anang sudah mantap pak. Anang ingin membantu bapak kerja di bengkel saja. Tidak kuliah. Kasihan bapak terlalu capek tidak ada yang membantu mengurus bengkel" jawab Anang. Percakapan terus berlanjut. Akhirnya Pak Burhan mantap dan mendukung keputusan Anang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post