Rina Sofiyani

Nama saya Rina Sofiyani dan biasa dipanggil dengan panggilan Rina. Terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. Bapak dan ibu merupakan warga masyarakat ped...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sedikit Cipratan Untukku

Selama pandemi ini aku lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Pembelajaran dilaksanakan secara online sehingga pendampingan sedikit-sedikit dilakukan dari rumah jika ada yang kesulitan atau membutuhkan bantuan.

Oleh karena pembelajaran dari rumah, aku berupaya menabung sebagian kecil waktu yang dimiliki untuk kegiatan yang produktif. Salah satu cara yang kulakukan adalah belajar memproduksi suatu barang. Aku mencoba produksi snack kering. Kali ini kuputuskan untuk memproduksi makanan ringan yang kuberi nama Singkong Selimut Krispy. Produksi skala kecil dan dipasarkan kepada orang-orang sekitar.

Sejak dulu aku memang senang bisa berkegiatan di sekitar jual beli. Mungkin karena orangtuaku sehari-hari berdagang untuk mencukupi kebutuhan hidup. Jadi, semangat berdagang orang tua sedikit menurun dalam diriku. Hanya saja, sampai saat ini kok belum nemu jalan berdagang yang pas dan cocok untukku. Hehe.

 

Magelang, 17 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post