Rina Sofiyani

Nama saya Rina Sofiyani dan biasa dipanggil dengan panggilan Rina. Terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. Bapak dan ibu merupakan warga masyarakat ped...

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar V Mengusung Tema 'Pentigraf'

Media Guru Indonesia selalu berinovasi menjawab kebutuhan para guru di seluruh penjuru negeri. Tak terkecuali untuk kali ini. Para guru penulis sedang demam berpentigraf. Melihat kondisi demikian, Media Guru Indonesia tidak menunggu waktu lebih lama lagi untuk mewadahi kebutuhan para guru yang haus ilmu tentang Pentigraf.

Hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020 telah diadakan kegiatan Webinar V yang mengusung tema Pentigraf. Kegiatan berlangsung selama 2 jam penuh (pukul 08.00 sampai 10.00 WIB). Sebanyak 300 peserta mengikuti acara secara melalui aplikasi zoom. Adapula yang mengikuti kegiatan dengan melihat live streaming di channel Youtube.

Tokoh utama Pentigraf yaitu Prof. Tengsoe Thahjono dihadirkan dalam acara ini. Hadir pula tokoh yang tidak asing lagi di Media Guru Indonesia yaitu Mas Eko selaku Pemred. Bapak Mohammad Ihsan selaku CEO menjadi host dalam acara tersebut.

Banyak sekali ilmu yang telah disampaikan oleh para narasumber. Mulai dari pengenalan Pentigraf, unsur-unsur, aturan serta hal-hal lain yang terkait. Pemaparan materi yang jelas disertai contoh-contoh membuat peserta menjadi lebih paham akan Pentigraf yang sebenarnya.

Magelang, 21 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post