Rini Apriani Kartini

Navigasi Web
Bekal Sang Pengawas

Bekal Sang Pengawas

Senin, 30 April 2018 Cimahi - Bertempat di aula BPK Penabur Cimahi diadakan pembekalan bagi seluruh pengawas ruangan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Kegiatan tersebut diikuti oleh 58 pengawas ruangan se-Gugus Encepkartawiria di Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara.

Kegiatan pembekalan bagi pengawas ruang ujian tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua K3S. Dihadiri oleh Ibu Evi Supriatiningsih, M.Pd selaku Pengawas TK/SD dan seluruh Kepala Sekolah yang ada di Gugus Encepkartawiria. Sebuah komitmen dari seluruh pengawas ruangan tahun ini akan memberikan kesan yang baik dan kenyamanan bagi seluruh peserta ujian.

Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk memberikan bekal kepada seluruh pengawas ruangan, khususnya yang berada di Kelurahan Citeureup tentang Tata Tertib Pengawas Ruang Ujian Sekolah Berstandar Nasional Kota Cimahi 2018. Harapannya, para pengawas ruangan dapat melaksanakan tugas negara ini dengan sebaik-baiknya dan tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan.

#Cimahi 3042018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

USBN = Ujian Sekolah Berstandar Nasional?

30 Apr
Balas

Astagfirulloh bapak.. Iya salah ketik.. He.. Trima kasih sudah dikoreksi,, akan saya benarkan

30 Apr

Semangat nulis lagi....

30 Apr
Balas

Iya bunda,, tetap semangat ^_^

30 Apr

Aamiin... Semoga sukses dan lancar, Bu

30 Apr
Balas

Aamiiiiinnn.. Saling mendo'akan bun,, untuk peserta didik kita

30 Apr



search

New Post