Rini Elvina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah - kasih di sekolah

Kisah - kasih di sekolah

Part 4

Senyum yang di beri Gina padaku membuat aku mulai mendekati dia kembali, aku menjadi mulai betah berada di sekolah karena setelah pulang sekolah nanti aku bisa pulang bersama gina, kadang aku mengerjakan tugas remedial bersama gina, ketika mau ulangan gina dengan semangat mengingatkan ku dan membantu ku untuk belajar, suatu hari aku bertanya kepada gina kenapa sikapnya berubah pada ku rupanya gina di beri tugas oleh walasku untuk membantu ku di dalam merubah sikap dan kharakterku yang dulu yang sempat membuat aku terjerumus ke lingkungan yang kurang bagus untuk anak se usia ku,aku masih ingat apa yang di sampaikan oleh wali kelas ku itu "yang bisa merubah diri mu adalah diri sendirimu sendiri kalau kamu tidak ada keinginan berubah kamu akan tetap seperti ini akan menjadi orang yang tidak berguna" . Kata gina , aku bukan lah orang jahat tapi aku hanya terpengaruh dengan lingkungan yang membawaku ke tempat yang merusak masa depan ku .

Ternyata masih banyak orang yang peduli padaku dan aku berjanji akan membuat orangtuaku bangga padaku . sekarang aku sudah bisa menjadi kebanggaan pada orang tuaku dengan bertugas menjadi abdi negara .

Aku pernah membaca sebuah kata - kata bijak dari bapak Bj habibie " tak perlu mencari seseorang yang sempurna cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun."

Tamat....

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post