Rini Elvina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah - kasih di sekolah

Kisah - kasih di sekolah

Part 3

Aku hanya terdiam mendengar kalimat ibu ku sebegitu marahnya dia dengan keadaanku yang sekarang sehingga tidak peduli lagi ibuku padaku. Namun tekatku sudah bulat aku harus sekolah kembali. Aku berusaha mencari uang sendiri dengan bakatku bernyanyi, aku bernyanyi dari tempat - tempat pesta alias wedding party. Setelah uang terkumpul tanpa sepengetahuan orang tua ku, aku masuk paket B , setelah lulus baru aku sampaikan kepada orang tuaku kalau aku punya ijazah paket B dan ingin melanjutkan ke sekolah SMA, melihat sesungguhnya ku akhirnya orang tuaku mau mengabulkan keinginan ku untuk kembali sekolah dengan syarat tidak mau di panggil kesekolah gara - gara tingkah laku ku, dan akhirnya aku bisa bersekolah di sekolah negeri di kotaku.

Awal masuk SMA aku agak canggung karena sudah lama tidak memakai pakaian seragam, ketika MOS mata ku tertuju pada seorang gadis yang ternyata adalah Gina, aku tidak menyangka kalau gina juga bersekolah di sana cuma kami beda jurusan, ketika aku coba mendekati gina kembali dia masih takut kepada ku yang terkenal dengan ketua tawuran.

Ketika aku duduk di kelas yang sebenarnya setelah MOS , aku mulai agak bosan sering juga tingkah laku di smp dulu muncul kembali, aku lebih banyak belajar di kantin atau nongkrong di depan kelas gina, hanya untuk melihat senyum gina saja. Aku mempunyai wali kelas yang lumayan disiplin, rupanya wali kelas ku itu sering mengecek absen siapa siswa yang tidak hadir malah siapa siswa yang tidak sholat juga di proses , aku pernah di panggil ke ruang majelis guru hanya gara- gara tidak sholat, dengan ceramah yang cukup membuat ku tersadar kalau masih ada guru yang perhatian kepada ku, aku di beri hukuman oleh wali kelas ku itu untuk memberikan beberapa sandal untuk sholat dan bisa di pakai oleh teman - teman di kelas.

Aku mulai kembali melaksanakan sholat dengan selalu di awasi oleh wali kelasku , ketika aku ke mesjid aku kembali bertemu dengan gina dan ku lihat gina tersenyum padaku, hati ku terasa berbunga - bunga, apakah gina sudah mulai menyukaiku.....?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oooo Ola mulai paham siapa Aku disini,apalagi walasnya...I Know her....walas hebat...teruskan cerpennyo ni

29 Jan
Balas

Ha....ha....siapakah aku....???

29 Jan
Balas



search

New Post