Rini Elvina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sayur yg delicious.....

Tantangan menulis hari ke -5

Sebagian anak- anak banyak yg tidak suka makan sayur, hal itu membuat resah para ibu - ibu rumah tangga karena mereka takut anak - anak mereka tumbuh tidak sehat.

Salah satu cara membuat anak - anak menyukai sayur adalah dengan mengolah sayur itu menjadi makanan favorite mereka yaitu dengan merubah sayur itu menjadi mie, karena anak - anak pada umumnya menyukai mie ,sekarang sudah banyak jenis mie sayur , ada rasa bayam, wortel, buah naga dan mie pelangi alias bermacam - macam rasa.mie sayur itu sekarang sudah banyak di jual di pasaran, untuk menjadikan mie sayur itu supaya lebih enak oleh anak - anak, ibu - ibu bisa menambahnya dengan menceplokan telur dan juga menambah bakso kedalam sayur tersebut sehingga sayur itu menjadi tambah delicious.....

Selamat mencoba ya ibu - ibu indonesia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baokan bisuak ka sakolah ni

12 Mar
Balas



search

New Post