Rini Hayati Tampubolon, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentingnya Menulis

Pentingnya Menulis

Bagi saya menulis merupakan suatu karya yang penting, karena dengan menulis saya dapat menuangkan ide-ide cerita. Selain itu dengan menulis saya dapat memberi inspirasi dan motivasi bagi saya sendiri khususnya dan bagi para pembaca umumnya.

Pada tanggal 10-11 September 2019 saya mengikuti pelatihan menulis buku SAGUSABU yang diadakan di kota Tebing Tinggi. Dengan mengikuti pelatihan ini saya harap saya dapat menghasilkan karya-karya saya lewat sebuah tulisan yang insha Allah akan dapat saya publikasikan dan dapat dibaca semua orang.

Selain itu, keinginan saya menulis karena saya ingin buku-buku hasil karya saya yang nantinya dipublikasikan dapat menjadi pegangan atau cerita kenangan yang bisa dibaca oleh anak-anak saya.

Dengan niat dan tekad, saya akan menulis sebuah buku dan dapat dipublikasikan kesemua orang. Salam literasi.

Alumnus SAGUSABU Tebing Tinggi, Sumatera Utara

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bund. Menulis dan menulis. Sukses selalu dan barakallahu fiik

11 Sep
Balas

Amiiiin. Terimakasih bunda. Sukses juga buat bunda Siti Ropiah y.

11 Sep
Balas

Salam literasi, salam kenal saya syifa sebagai pemula

11 Sep
Balas



search

New Post