rini indah cahyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SALING TERTUKAR Tantangan Hari Ke 365 ( 17 ) Gurusiana

SALING TERTUKAR Tantangan Hari Ke 365 ( 17 ) Gurusiana

Sepatu kini sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Fungsi utama sepatu adalah untuk melindungi diri dari cedera kaki, akibat terbentur benda keras atau menginjak benda-benda keras maupun tajam. Sepatu yang baik bukan saja dapat melindungi kaki, namun juga nyaman digunakan. Di era modern ini fungsi sepatu tidak lagi sekedar alat pelindung kaki, tetapi menjadi bagian dari fashion. Selain sepatu adalah sandal yang fungsinya sama denga sepatu, namun biasanya sandal ini dipakai dalam acara yang santai dan kurang resmi, dan dipakai setiap hari.

Seperti cerita mbak Dwi ini ketika pergi ke pasar, ia belanjang berbagai kebutuhan dapur untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Berbagai macam sayuran , buah-buahan dan juga bumbu dapur. Untuk memenuhi kebutuhannya itu ia harus keluar masuk beberapa kios yang ada di pasar . saat masuk kios, ada yang harus handalnya di lepas tetapi ada pula ketika masuk kios tidak harus melepas sandal.

Pagi itu ketika mbak Dwi harus masuk di kios penjual daging ayam, karena ingin membeli beberap ekor ayam, agar saat hari lebaran nanti tinggal masak tidak usah repot lagi pergi ke pasar. Ketika ia masuk ke kios tersebut , ia melepas sandal yang ia pakai karena tempatnya bersih dan para pembeli yang lain juga demikian. Setelah mendapatkan ayam tersebut segera membayarnya, karena masih ada beberapa barang belanjaan yang belum dibeli. Mbak Dwi segera keluar memakai sandal dan naik sepeda motor, saaat itu ia tidak menyadari jika sandal sebelah kanan ternyata tertukar dengan milik orang lain.

#Rini Indah Cahyani

#Pati, 30 April 2022

#Tantangan Menulis 365 Hari Gurusiana

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tulisannya bunda, salam literasi

30 Apr
Balas

terima kasih bunda, salam literasi

01 May



search

New Post