Rini Sue

Mengajar di SMA N 5 Magelang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tasbih Gepeng

TASBIH GEPENG

Sudah beberapa hari ini hp suami Okta error akibat terjatuh saat mau berangkat kerja. Ketika dibawa ke tempat servis, hp itu bisa diperbaiki tetapi biayanya 1,5 juta karena harus mengganti salahsatu elemen yang rusak.

“Kok mahal banget ya?” guman Rusdi suami Okta.

Akhirnya hp itu dibawa pulang lagi. Sampai dirumah, Rusdi berdiskusi tentang nasib hp itu dengan Okta. Sang istri menyarankan untuk membeli yang baru saja daripada diservis dengan biaya mahal toh kemungkinan juga akan rusak lagi. Rusdi kelihatan murung karena tasbih gepengnya atau hp yang error itu menghambat pekerjaannya.

Setelah dipikir pikir, Rusdi akhirnya mengambil jalan tengah. Hp yang kalau beli baru seharga 3 jutaan itu dibawa ke temannya yang bisa memperbaiki hp. Dia berharap tasbih gepengnya normal kembali dengan biaya yang murah. Namun apa daya sudah seminggu ini hp itu belum juga sembuh dari sakitnya. Mau tidak mau terpaksa menggunakan hp jadul yang hanya bisa kirin sms dan telepon.

Dalam hati, Okta ikut sedih. Namun separuh hatinya juga bahagia dengan kerusakan hp suami. Kenapa begitu? Karena tasbih gepeng itulah yang telah merampas waktu suaminya untuk keluarga. Melalui tasbih gepeng itulah wanita-wanita penggoda menyusup dalam hp suaminya. Betapa tenangnya hidup tanpa hp seperti dahulu. Tapi mungkinkah itu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu Rini. Selamat datang di rumah besar Gurusiana. Salam literasi.

16 May
Balas

Wah sindirian bagi para suami, sangat menyentil. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

16 May
Balas

Trmksh...lg bangun dr zona nyaman ke yg lbh nyaman. Hehe..

16 May
Balas

Trmksh ms Mulya...gak berniat nyindir lho tp nyindir bgt....

16 May



search

New Post