Rini waraswati

Aku adalah asli Wong Mbatu... yang lahir pada tanggal 31 oktober. Ibu dari 3 anak yang bekerja sebagai guru matematika di MAN Batu Saat ini ingin terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagianya Tuch  disini !
Bahagia Mengajak Teman Mau Menulis.

Bahagianya Tuch disini !

MELAYANI.... itulah kata yang pas dari gambar ilustrasi di atas. Aku merasakan bahagia yang luar biasa sejak terbentuknya Grup WA yang aku kasih nama "AYOO MENULIS". Sungguh menggoreskan makna dan warna tersendiri di sudut hatiku, bahkan di salah satu sudut madrasahku.

Ini memang bukan karena siapa aku dan bukan karena aku yang selalu bikin HEBOH mengajak teman-teman menulis, dan ini bukan hanya karena untuk kepentingan kenaikan pangkat. Namun ini tentang KEBERSAMAAN, ENERGI POSITIF, dan SEMANGAT MERAIH MIMPI.

Ini tentang melihat kemampuan diri, yang sengaja mencari ruang-ruang yang kosong untuk diisi suatu nutrisi. Untuk kembali instropeksi diri tentang makna hidup untuk bisa terus berkarya.

Serasa di grup ini saling bergandengan tangan, saling menyemangati, saling mendukung, dan saling memberi. Aku yakin... langkah semakin kumantapkan menerjang segala rintangan yang menghadang. Diriku.. Dirimu.. Diri Kita.

Lagi-lagi ini tentang grup "AYOO MENULIS" di madrasahku... Merajut mimpi kita mungkin berbeda, yang ku mau dan yang kau mau tidaklah sama. Tapi perbedaan itu indah, terbukti apapun yang kita tulis.. sungguh dirasa indah oleh orang lain.

Aku .. Kamu.. dan Kita.. Dengan berbekal nekad dan percaya diri, di depan kita, ada karya yang sangat indah yang memberikan sensasi yang sama disetiap pribadi kita masing-masing. Memang jarak yang kita tempuh tak sama, waktu yang kita butuhkan berbeda..... namun yang terpenting adalah: langkahku, langkahmu, langkah kita terus menuju kearah yang sama.

Selangkah demi selangkah.... lihatlah, satu per satu karya indah terbentang...

Mari terus bergandengan tangan.. Meraih mimpi kita..

Aku... siap Melayani mimpi menjadi LUAR BIASA karena KARYA...

"jangan takut melukis impian, tanpa impian kita tidak akan pernah tau apa yang akan kita gapai..." (riniwaraswati)

@#190417bahagiabersama"ayoomenulis"#@

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin... biar terus bermanfaat harus saling support ya..

19 Apr
Balas

Harus bu im.. biar tidak jenuh dengan rutinitas sebagai "Guru" .... Ayoo Menulis.. kutunggu ya naskahnya kmrn..

19 Apr
Balas

Yap....... betul! Beruntung kita berada di komunitas yang tepat..

22 Apr
Balas

Setuju sekali Bu Rini... semua berawal dari mimpi , tandanya seseorang itu hidup adalah ketika seseorang itu mempunyai mimpi.

19 Apr
Balas

Komunitas yg memberi aura positif. Tetep semangat bu rini

15:51
Balas

Betapa senangnya jadi orang yang bermanfaat, semoga bermanfaat terus dan terus bermanfaat. Aamiiiin

19 Apr
Balas

senantiasa menebar aura positif.....

19 Apr
Balas



search

New Post