Rini waraswati

Aku adalah asli Wong Mbatu... yang lahir pada tanggal 31 oktober. Ibu dari 3 anak yang bekerja sebagai guru matematika di MAN Batu Saat ini ingin terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENTIGRAF

Awalnya asing bagiku. Apalagi background ku orang matematika. Ini istilah seperti nama suatu alat, apa ya kira-kira. Saat ada di gurusiana terdapat pada kategori, sempat nama ke teman yang kompeten. Bahwa PENTIGRAF adalan Cerpen Tiga Paragraf . Lho .. kok bisa?

Memang perkembangan ilmu itu luar biasa. Tak berhenti orang berkarya dengan berbagai macam media, berbagai macam cara, dan kreasi yang tiada Tara. Tinggal bagaimana cara kita memanfaatkannya. Aku masih belum berani menulis PENTIGRAF, belum pede dan belum yakin bisa enak dibaca.

Namun hari ini tadi ada postingan youtube Bapak CEO tentang apa dan bagaimana PENTIGRAF, jadi pingin segera mencoba. Apa dan bagaimana cara menuliskannya sungguh dijelaskan sangat gamblang dan jelas. Ilmu baru bagiku. Terima kasih atas ilmu yang kudapat hari ini, sangat luar biasa menambah wawasan dan semangat dalam menulis...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih supportnya... Bismillah ..

01 Jul
Balas

Salam literasi ...

01 Jul
Balas

Semangat,Sukses selalu bu

01 Jul
Balas

Ayo dimulai bu.semangat

01 Jul
Balas

Iya bu saya juga baru tahu, dan lagi coba coba nulis. Hihii. Salam literasi bu :)

01 Jul
Balas



search

New Post