Rini waraswati

Aku adalah asli Wong Mbatu... yang lahir pada tanggal 31 oktober. Ibu dari 3 anak yang bekerja sebagai guru matematika di MAN Batu Saat ini ingin terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Korek Api, Setrika, dan Kompor di MWC

Korek Api, Setrika, dan Kompor di MWC

Jum'at, 24 Februari 2017... selepas mengajar buru-buru aku ambil kendaraanku dari parkiran sekolah. Aku menuju ke tempat adikku di Karangploso. Kita berdua tidak sengaja ada dalam satu acara hebat, yaitu MWC (Mediaguru Writing Camp). Akhirnya kitapun meminta untuk satu kamar... biar nostalgianya bisa puas..

Hari pertama, bikin aku mengkeret.. sebab disini ternyata tempat berkumpul orang-orang hebat. Ada yg guru senior, kepala sekolah, kru P4TK bahkan para guru prestasi. Awal pertemuan kita saling berkenalan sambil tersipu- sipu malu..

Selanjutnya biar lebih akrab, yang ada di kanan kiriku aku ajak ber- selfhie ria.... senyum sana senyum sini sambil tak henti- hentinya nanya namanya siapa, asalnya mana, instansi mana, dan yang gak enak ati kalau di tanya sudah nerbitkan buku berapa😷😷. Breeeng.... aku jawab. Aku masih pemula bu... pak.....

Hari kedua sudah mulai panaaaasss. Ada yang bawa korek api .. biar terang tulisannya, ada yang bawa setrika.. biar anget tulisannya, bahkan ada yang bawa kompor.... biar meledak tulisannya... Aku termasuk yang bawa setrika aja deehh... anget-anget... sudah ada gambaran yang mau di tulis.

Hari ketiga... nampak semua jadi jarang ngobrol seperti saat hari pertama. Ada apa dengan MWC?? Ada pertengkarankah... kok diem- dieman..

Ternyata..eh...ternyata... gara- gara pak erte mengumumkan : Ayo yang sudah hampir finish bergantian konsultasi biar bisa segera pesan covernya.... wuiiihh.... langsung terbirit- birit ngaciiir segera menyelesaikan.

Sangat berkesan sekali acara ini.... semoga kita tetap menjadi teman bahkan saudara selepas MWC ini...#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan yang bagus dan enak dibaca. Sedikit koreksi untuk penggunaan kata "kita". Dalam tulisan di atas lebih tepat bila memakai kata "kami" daripada "kita".

26 Mar
Balas

Siap terima masukan pak Leck....

26 Mar
Balas



search

New Post