Rini Widarti, S.Pd.I, M.Pd.

Rini Widarti seorang guru bahasa indonesia di MTs.Fathus Salafi Ajung.Rini suka menonton film india dan acara kuliner....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sabtu yang mengagetkan

setiap hari cuaca di daerahku tak menentu. Tak bisa diterka oleh siapapun. panas ,mendung itu sudah biasa.setiap harinya cucian menumpuk diatas kawat yang bergantung disamping rumah.

Hari silih berganti.Tepat sabtu sore cuaca cerah dengan pemandangan yang indah dengan rintik hujan yang tak kunjung reda.Tiba-tiba suara keras menyambar gudang.kebakaranpun terjadi. Tak satupun warga di desaku menduga akan terjadi peristiwa kebakaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post