Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Bisa Menulis

Mengapa tak ada ide di kepala ini? Bahkan sekadar beberapa kata. Tangan terasa kaku. Pikiran terasa hampa. Ingin kembali menulis rasa. Menulis asa. Menulis gulana. Namun semuanya hanya menjadi angan yang tertiup angin pancaroba.

Malam ini mencoba kembali merangkai kata untuk sekadar mengurai rasa yang terendap di jiwa. Suara motor di luar sana sesekali terdengar memecah kesunyian hati. Kurangkai huruf demi huruf dengan perlahan. Walau tak berarti setidaknya sudah ada keberanian untuk merangkai kata yang hilang.

Hujan rintik rintik mulai turun di luar sana. Aku masih sibuk dengan diri ini. Dengan rasa yang tak biasa. Aku ingin menangis. Tapi air mata enggan untuk keluar. Ingin tertawa tapi tak ada yang harus ditertawakan. Mengapa harus terulang rasa ini? Wahai Sang Pencipta, tolong rengkuh tubuh ini. Tak sanggup tanpa cahaya-Mu. Beri aku setitik cahaya agar aku bisa merasakan apa itu bahagia. Biarkan aku menangis dalam diam. Aku hanya ingin hari-hariku kembali seperti dulu lagi.

Kebumen, penghujung Agustus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu Rini, sukses selalu ya bu

31 Aug
Balas

Terima kasih ibu... Semoga ibu selalu bahagia

31 Aug



search

New Post