Ririn Puji Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday In Dufan

Holiday In Dufan

Minggu ,15 Desember aku dan dua temenku mbak rani dan mbak dona berlibur ke Dufan dengan membeli voucher tiket famget dari PT.Yamaha seharga Rp.100.000 lebih murah di banding harga normal Rp.275.000.. jadi lebih ngirit hehe

Kami berangkat pukul 07.00 WIB dengan menaiki kereta Commuter line dari stasiun Cikarang sampai stasiun jakarta kota lalu transit ke stasiun Ancol.

Setiba di Dufan pukul 11.00 WIB kami di sambut dengan antrian tiket yang sangat panjang dan cuaca yang panas, namun tak menyurutkan semangat kami untuk masuk ke Dufan.

Setelah masuk kami jalan-jalan dan tak lupa berfoto ria di Dufan . Lalu kami menaiki wahana seperti kora-kora istana boneka, baling-baling, ontang anting,dan hysteria.

Setiap ingin menaiki wahana kita menunggu antrian hingga kurang lebih 1 jam. Namun kebosanan menunggu kami terbayar setelah menaiki wahana karna setiap wahana memacu adrenaline dan membuat kita puas dan senang.

Setelah puas jalan-jalan kami pulang pukul 20.00 WIB dengan naik kereta sampai di kontrakan pukul 23.30 WIB. Tinggal lelahnya saja. Aku tak begitu cemas karna esoknya kerja sift 2.

Sejatinya liburan itu perlu untuk merefresh pikiran kita

“Belajar menulis”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post