Ririn Puji Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngaji In May Day

Ngaji In May Day

Pada hari Rabu tanggal 1 mei di tetapkan hari buruh internasional atau May Day. Hari Buruh adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh , namun beberapa perusahaanketika hari buruh melakukan aksi demonstrasi ke ibu kota untuk menuntut kelayakan hak ekonomi.

Arin seorang karyawan buruh di salah satu perusahaan di Cikarang di tawarkan untuk mengikuti demo, namun Arin menolaknya karna males panas-panasan dan memilih waktu liburnya untuk mengaji karna di ajakin sama mbak jannah..hehe

Pagi pada hari Rabo pukul 09.00 Arin dan mbak Jannah sudah janjian ketemu di Masjid dengan menggunakan maps untuk sampai lokasi. Sesampai di sana Arin dan mbak jannah bertemu di parkiran masjid lalu kami bersalaman dan segera munuju masjid. Sesampai di masjid Arin terkejut pasalnya para jamaah pengajian wanita pada memakai cadar semua sementara Arin dan mbak Jannah hanya memakai baju gamis dan jilbab biasa. Namun Arin tak menghirauknnya dan tetap mengikuti pengajian dengan khidmat.

Dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Jihad Cikarang Baru dengan tema “Meredam Fitnah Akhir Zaman” yang dibawakan oleh Ustadz Zainal Abidin bin syamsuddin, Lc,MM bahwasanya dalam QS Ali Imron :103 yang artinya “ Dan berpegang lah kalian semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kalian bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepada kalian ketika kalian bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hati kalian,lalu menjadilah kalian karena nikmat Allah. Orang-orang yang bersaudara; dan kalian berada di tepi jurang neraka,lalu Allah menyelamatkan kalian daripadanya. Demikian Allah menerangkan ayat-ayatNya kepada kalian, agar kalian memperoleh petunjuk. (Ali Imron [03]:103).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps ngajinya dilanjut. Bukan rabo, tapi rabu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 May
Balas



search

New Post