Ririn Rimawati

Ririn Rimawati guru MTsN 3 Blitar Jawa Timur...

Selengkapnya
Navigasi Web
LATIHAN PADUAN SUARA
TATIKA

LATIHAN PADUAN SUARA

Hari ini kami mengikuti latihan paduan suara sebagai persiapan Launching dan Sosialisasi Madrasah Juara Kemenag Kabupaten Blitar. Lagu yang kami nyanyikan adalah Indonesia Raya, Mars Madrasah, Himne madrasah. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara luring di aula Mina Kantor Kementerian Agama Blitar, dan akan diikuti juga oleh semua elemen Kementerian Agama Blitar secara daring lewat zoom. Semoga acara Launching dan Sosialisasi Madrasah Juara pada hari Kamis, 20 Januari dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun, khususnya kami sebagai tim paduan suara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Giat yang menginspirasi bunda. Luar biasa

19 Jan
Balas

Terima kasih Pak Trianto sudah berkenan berkunjung memotivasi, dan mengapresiasi tulusan saya. Salam sehat dan sukses untuk Pak Trianto

20 Jan



search

New Post