Riri Septaria

Guru di SDN 07 Pangian Kec.Lintau Buo Kab.Tanah Datar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Adit dan Kejora

Adit dan Kejora

Tantangan menulis hari ke 207

Tantangan gurusiana

 

Adit seorang pemuda tampan yang sudah punya kekasih yang bernama Lina. Mereka sudah lama menjalani hubungan dan hampir melangsungkan pernikahan. Lina mempunyai adik tiri bernama Kejora. Kejora dan Adit bekerja di kantor yang sama. 

 

Suatu hari sahabat Lina melihat mereka berdua makan siang bareng.  Akhirnya Lina mengetahuinya, sambil mengendarai mobil tidak lama kemudian Lina mengalami kecelakaan tidak sadarkan diri alias koma. 

 

Seringnya bertemu dengan Kejora di kantor. Adit jatuh cinta, begitu juga sebaliknya. Kejora hanya memendam rasa ada, karena ia sangat myangenyayangi kakaknya Lina dan ia tidak mau menghianatinya. Perasaanp mereka masing-masing sudah tercium oleh papa Kejora. Akhirnya kejora dan Adit di usir, Akankah Adit dan Kejora bisa Bersatu untuk selamanya. Saksikan Belenggu Cinta Di ANTV.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post