Riri Septaria

Guru di SDN 07 Pangian Kec.Lintau Buo Kab.Tanah Datar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Minta Maaf H-227

Aku Minta Maaf

Tantangan menulis hari ke 227

Tantangan gurusiana

Sudah lebih kurang 7 bulan orang tuaku berada di Batam. Tujuan utamanya ke Batam pada bulan Februari lalu adalah pergi trapi dan berobat demi kesembuhan. Namun karena adanya pandemi covid-19 orang tuaku terhambat untuk pulang kampung.

Rencananya tanggal 2 September 2020, mama pulang ke kampung halaman. Namun karena aku ada acara ke Pekan Baru, akhirnya mama di undur kepulangannya. Aku minta maaf ya ma dalam hal ini.

Aku tahu hatinya mama, sudah kangen pulkam ke rumah kita. Untuk itu mama bersabar, kepulangan mama di undur seminggu aja. Aku janji kepada mama untuk menjemput ke bandara sesuai permintaan mama sebelumnya.

Kami kangen sekali ma, apalagi cucu mama yang dikampung. Karena belum pernah berpisah selama ini dengan mama. Tunggu daku mama, nanti aku akan jemput mama. Jangan khawatir ya mama semuanya sudah diatur oleh yang di Atas.

Pokoknya pas mama sudah mendarat di Bandara Intetnasional Minangkabau (BIM), kami sudah ada disitu menunggu kepulangan mama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post