Riri Septaria

Guru di SDN 07 Pangian Kec.Lintau Buo Kab.Tanah Datar...

Selengkapnya
Navigasi Web

ON AIR Tanah Datar

On Air Tanah Datar

Tantangan Menulis Hari ke 225

Tantangan gurusiana

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta kominfo Tanah Datar bekerja sama dalam nenangani pendidikan di tanah datar. Karena semakin meningkatnya wabah penyakit covid-19. Dinas pendidikan membuat program baru melalui belajar darig melalui Radio Luhak Nan Tuo 102,5 FM. Pematerinya sudah ditentukan. Mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 secara bergiliran.

Hari ini Jumat tanggal 28 Agustus 2020 merupakan giliran kelas 5 untuk mendengarkan guru On air tersebut. Sebelum pembelajaran dimulai para guru kelas 5 se tanah datar mengambil absen terlebih dahulu. Karena absensinya bermasalah dari kemaren kami hanya membuka pembelajaran yang diberikan oleh ibuk Ferawati melalui Rsdio LNT.

Kita bisa menonton dengan membuka FB PemkabTanah Datar, bisa dwngar Radio Luhak Nan Tuo 102,5 FM, bisa juga dwngan link Radio. Terserah kita mau mendengar dari mana yang penting hari ini pengalamat yang sangat bagus sekali dalam hidupku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda

29 Aug
Balas

Mks bunda

30 Aug



search

New Post