2.2.a.6. Demonstrasi Kontekstual Modul 2.2 Pembelajaran Berdiferensiasi
2.2.a.6. Demonstrasi Kontekstual Modul 2.2
Pembelajaran Berdiferensiasi
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
Mengintegrasikan Kompetensi Sosial dan Emosional
Riscky Risgianti, S.Pd
Calon Guru Penggerak
Angkatan 8 Kabupaten Cianjur
“Mendidik pikiran tanpa mendidik hati, adalah bukan pendidikan sama sekali”
(Aristoteles, Filsuf)
Tujuan Pembelajaran Khusus
CGP dapat mendemonstrasikan pemahaman tentang implementasi pembelajaran kompetensi sosial dan emosional dalam rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).
Pembelajaran Sosial dan Emosional
Pembelajaran Sosial dan Emosional (PSE) adalah pembelajaran yang dilakukan secara kolaboratif oleh seluruh komunitas sekolah. Proses kolaborasi ini memungkinkan anak dan orang dewasa di sekolah memperoleh dan menerapkan pengetahuan, keterampilan dan sikap positif mengenai aspek sosial dan emosional.
Berikut uraian mengenai Pembelajaran Sosial dan Emosional dalam Pembelajaran Berdiferensiasi :
https://docs.google.com/document/d/1vdBo3DZcYtBy2QX3hPWubcr7KZcklVKwsj8tJVS-hCg/edit?usp=sharing
Terimakasih
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.
Laporkan Penyalahgunaan
Komentar
Mantap ulasan yang keren