Riscky Risgianti

Guru SMPN 2 Warungkondang...

Selengkapnya
Navigasi Web
2.2.a.6. Demonstrasi Kontekstual Modul 2.2  Pembelajaran Berdiferensiasi

2.2.a.6. Demonstrasi Kontekstual Modul 2.2 Pembelajaran Berdiferensiasi

2.2.a.6. Demonstrasi Kontekstual Modul 2.2

Pembelajaran Berdiferensiasi

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

Mengintegrasikan Kompetensi Sosial dan Emosional

Riscky Risgianti, S.Pd

Calon Guru Penggerak

Angkatan 8 Kabupaten Cianjur

“Mendidik pikiran tanpa mendidik hati, adalah bukan pendidikan sama sekali”

(Aristoteles, Filsuf)

Tujuan Pembelajaran Khusus

CGP dapat mendemonstrasikan pemahaman tentang implementasi pembelajaran kompetensi sosial dan emosional dalam rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).

Pembelajaran Sosial dan Emosional

Pembelajaran Sosial dan Emosional (PSE) adalah pembelajaran yang dilakukan secara kolaboratif oleh seluruh komunitas sekolah. Proses kolaborasi ini memungkinkan anak dan orang dewasa di sekolah memperoleh dan menerapkan pengetahuan, keterampilan dan sikap positif mengenai aspek sosial dan emosional.

Berikut uraian mengenai Pembelajaran Sosial dan Emosional dalam Pembelajaran Berdiferensiasi :

https://docs.google.com/document/d/1vdBo3DZcYtBy2QX3hPWubcr7KZcklVKwsj8tJVS-hCg/edit?usp=sharing

Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

13 Aug
Balas



search

New Post