Risdawati Hasan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IKATAN TERKUAT
Foto koleksi pribadi

IKATAN TERKUAT

IKATAN TERKUAT

Keluarga adalah ikatan terkuat yang Allah ciptakan dalam kehidupan seseorang. Ikatan yang tak bisa terlepas dengan gelombang amarah yang menguasai jiwa. Ikatan yang kalaupun di dunia ini terlepas namun pada hakekatnya di mata Allah dan di seluruh alam ikatan itu tak pernah terlepas.

Keluarga adalah cahaya yang dinyalakan Allah pada mata dan hati. ketika kita kehilangan ikatan keluarga maka kegelapan akan segera menyelimuti kehidupan kita dan itu berarti kita sudah mengalami kematian yang sudah datang pada saat yang belum semestinya....

(Bahagia menjadi bagian dari 5 saudara yang saling mencintai dan saudara ipar yang begitu menyatu dalam kehidupan sederhana keluarga kami)

#Tagur hari ke 367

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keluarga yang bahagia sakinah, mawadah dan warrohmah. Salam hormat

22 Jul
Balas

Keluarga cemara ya bun

09 Jan
Balas

Aamiin... Makasih bu

09 Jan

Mantap tulisannya,salam literasi

09 Jan
Balas

Makasih Pak

09 Jan



search

New Post