Risda Zuraida

Risda Zuraida, wanita berdarah Aceh asli, terlahir sebagai anak sulung dari enam bersaudara di Samalanga, pada bulan November 1975. Melewati masa kecilnya dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Duh Gurusiana, Aku Gagal Fokus Deh!!

Sejak tugas pertama dari Kelas Pelatihan SAGUSABU, ketika peserta diminta untuk memposting tulisan di Gurusiana.id, aku mulai mengikuti beberapa tulisan renyah bergizi milik para guru.

Berselancar di Gurusiana.id, aku serasa terjebak di dalam pusaran atmosfir dengan semangat dan energi positif tak berbatas.

Tak bisa ku pungkiri, energi Gurusiana.id telah menjangkiti semangatku untuk turut berbagi kisah dalam untaian kalimat di sana.

Aku merasa menemukan sebuah rumah baru yang membuatku sangat nyaman. Rumah baru yang menyebabkan aku kecanduan untuk ikut menumpahkan aksara di dalamnya. Pesonanya mengalihkan perhatianku, hampir mengalahkan media sosial sekelas facebook dan instagram. Aku merasa diriku seperti orang kebanyakan konsumsi micin.

Setelah tugas pertama itu, aku benar-benar tergoda untuk menulis lagi dan lagi. Virusnya menyebar di dalam aliran darah, gejolaknya terasa di sekujur tubuh.

Jadi salahnya apa? Kecanduan menulis itu bagus kan?

Ya, memang tidak ada yang salah, justru pengaruhnya semakin positif.

Yang jadi masalah itu, mestinya saat ini aku fokus untuk menyelesaikan naskah buku. Hampir satu minggu berlalu dari empat minggu yang aku punya, progres menulis buku masih sangat lambat.

Sementara apa yang terjadi kini? aku gagal fokus! Gurusiana telah menyita perhatian dan mengalihkan konsentrasi ku dari naskah buku. Aku malah ketagihan membuat tulisan untuk Gurusiana. Belum selesai satu tulisan, ide yang baru sudah muncul lagi.

Duhai gurusiana, bagaimanakah nasib naskah buku ku, jika pesona mu itu terus mengusik ku.

******

Jumu'ah Mubarakah, semangat menjemput keberkahan Hari Jum'at.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

dahsyat

24 Nov
Balas

Hehee....makasi pak leck

24 Nov

Kak Risda InsyaAllah bisa. Awak jadi ikut Semangat nulis dan nyiapkan naskah nih kak.

24 Nov
Balas

Semburin yang kenceng semangatnya biar berasa ke sini yah bunday (nunjuk dada)

24 Nov

Ayo! Semangat! Semangat!

24 Nov
Balas

Semangaaattt...makasi supportnya ya pak

24 Nov

Terus semangat menulis bu, smg bukunya sgr beres

24 Nov
Balas

Aamiin... Makasi support pak ahmad syaihu... Barakallah tuk pencapaian 100 artikel dlm 1 bulan... Mantab pak..

24 Nov

Semangat bu...

24 Nov
Balas

Makasi suppportnya pak

24 Nov



search

New Post