Risda Zuraida

Risda Zuraida, wanita berdarah Aceh asli, terlahir sebagai anak sulung dari enam bersaudara di Samalanga, pada bulan November 1975. Melewati masa kecilnya dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah, 600 Pembaca Untuk

Alhamdulillah, 600 Pembaca Untuk "Santun Dalam Menasehati"

Iseng aku menjelajah ke blog pribadiku di www.risdazuraida.wordpress.com. Usianya sudah hampir empat tahun. Saat ini isinya lebih banyak berisikan jurnal tantangan sepuluh hari dari level satu hingga level lima di kelas Institut Ibu Profesional. Aku sangat bersyukur tercebur di kelas itu, sehingga blog ku menjadi aktif lagi dalam setahun ini.

Membaca-baca lagi sekilas tulisan lama yang pernah aku posting, jadi terharu sendiri. Mengingatkan diri sendiri, andaikan aku bisa menjaga untuk tetap konsisten dengan satu artikel setiap hari. Pasti sudah banyak sekali artikel yang tersaji di sana.

Di platform wordpress, kita juga bisa melihat kunjungan ke blog kita. Ada berapa banyak yang mengunjungi dan membaca tulisan kita. Menjadi kebahagian tersendiri melihat status kunjungan ini. Semoga apa yang mereka baca dapat menjadi kebaikan bagi mereka.

Nah, ada satu postingan yang sangat mencolok jika dilihat dari jumlah pembacanya. Tulisan berjudul "Santun Dalam Menasehati" (https://risdazuraida.wordpress.com/2014/02/11/santun-dalam-menasehati/ ) yang telah dibaca lebih dari 600 kali. Wooww...Alhamdulillah, sebuah kebanggaan tersendiri buat ku.

Jika melihat dari status blog, hampir setiap hari ada yang membaca artikel ini. Takjub, ternyata setiap hari ada yang browsing dengan kata kunci seperti judul artikel. Tulisan ini langsung terhubung dengan kata kunci yang mereka tuliskan. Karena kata kunci yang diketik di mesin pencari juga bisa terlihat dari admin site.

Untuk ukuran orang lain mungkin jumlah pembaca sebanyak itu biasa saja. Tapi buat seseorang yang masih belajar untuk bisa menulis dengan baik, hal ini tentu sangat membahagiakan. Semakin membuatku semangat untuk terus menulis setiap hari. Karena aku tidak tahu tulisan mana yang akan bermanfaat bagi yang membaca.

Semoga semakin banyak tulisan yang aku bagikan, semakin banyak pula kemanfaatan yang tersebarkan.

Semangat menulis, semangat berbagi, semangat menginspirasi

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow keren banget. pencapaian yang luar biasa. terus menginspirasi dan lanjutkan

03 Dec
Balas

Insya Allah pak leck Makin semangat rutin menulisnya

03 Dec
Balas



search

New Post