Riska Irmawati

"Teruslah belajar, berusaha dan berdo'a jangan pernah putus asa. Selalu bersyukur atas segala nikmatNya." Lulusan S1 Pendidikan Matematika STKIP PG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diba' Kubro PAC Fatayat NU Sidoarjo di Ranting Bluru Kidul
Diba' Kubro PAC Fatayat NU Sidoarjo di masjid As sa'adah

Diba' Kubro PAC Fatayat NU Sidoarjo di Ranting Bluru Kidul

Diba' Kubro PAC Fatayat NU Sidoarjo di Ranting Bluru Kidul

Oleh : Riska Dwi Irmawati

مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللهِ وَاْليَوْمِ اْلأخِرِ فَلْيُكْرِمْ ضَيْفَهُ

"Barang siapa yang beriman pada Allah dan hari akhir, maka hendaklah dia memuliakan tamunya. " (HR. Bukhari)

.

Menjadi anggota Fatayat menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Cita -cita sejak remaja ingin menjadi bagian dari organisasi NU. Alhamdulillah bisa terwujud di tahun ini dan langsung menjadi anggota PAC Fatayat NU Sidoarjo.

.

Di bulan November lalu bertepatan Ranting Bluru Kidul yang dapat jatah Diba' Kubro. Dengan persiapan yang cukup ibu ketua Ranting Muslimat menunjuk RW 5 mempersiapkan konsumsi dengan bekerja sama Fatayat Rantin Bluru Kidul.

.

Bismillah dengan pengalaman yang minim, dengan niat yang baik, Alhamdulillah bisa menjalankan dengan baik. Dengan dibantu ibu ibu Muslimat dan Fatayat RW 5 mempersiapkan konsumsi. Terima kasih semua warga RW 5.

.

Acara Diba' Kibro dan Penyambutan Tamu yang hadir juga tak kalah semangatnya. Adapun susunan acaranya :

1. Pembacaan Maulid Diba' dengan diiringi Hadrah Al Huda

2. Acara dibuka dengan MC sahabat Suliati

3. Pembacaan ayat suci Al Quran oleh ibu

4. Pembacaan sholawat Nahdliyyin oleh Sahabat Tanti dan Suliati

5. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Yalal Waton, Mars Fatayat oleh PR Fatayat NU Bluru Kidul

6. Sambutan Kepala Desa Bluru Kidul

7. Sambutan Ketua Ranting Bluru Kidul sahabat Icha

8. Sambutan Ketua PAC Fatayat NU Sidoarjo sahabat Anis Faricha, S.Pd

9. Mauidhoh Hasanah oleh Drs. KH Achmad Nadhif Syam, M.Pd

10. Dan ditutup doa oleh Bapak H. Muslim

.

Acara berjalan dengan lancar, jamaah yang hadir cukup banyak dari berbagai Ranting yang ada di Kecamatan Sidoarjo ditambah lagi jamaah dari ibu-ibu Muslimat dan Fatayat Desa Bluru Kidul. Tumpah ruah hadir di acara Diba' Kibro ya g bertempat di Masjid As Sa'adah Bluru Kidul.

.

Semua banom NU Bluru Kidul saling bekerja sama, saling mendukung, mulai dari ibu -ibu Muslimat, sahabat -sahabat Fatayat, Bapak-bapak Ansor dan Banser yang mengamankan acara dan juga adek adik IPNU dan IPPNU Bluru Kidul saling kompak, dan saling mengisi hingga acara Diba' Kubro PAC Fatayat NU Sidoarjo berjalan dengan sukses.

.

Terima kasih untuk semua pihak yang mensukseskan acara ini. Tanpa kalian apalah saya. Terima kasih untuk dukungan dan kepercayaannya.

Semoga PR Fatayat NU Bluru Kidul semakin kompak, maju dan jaya. Aamiin

.

#salamliterasi

#tagur2

#tagur365hari

.

Sidoarjo, 11 Desember 2022

Ahad,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, ulasan yang keren. Salam kenal Bunda Riska, kita bertetangga. Semoga sehat dan sukses selalu.

11 Dec
Balas

Terimabkasih ibu, Aamiin yaa robbal aalamiin... Ibu mebgajar dimana?

13 Dec



search

New Post