Riska Irmawati

"Teruslah belajar, berusaha dan berdo'a jangan pernah putus asa. Selalu bersyukur atas segala nikmatNya." Lulusan S1 Pendidikan Matematika STKIP PG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Nasionalisme di Pekan Seni dan Bazar SDN Bluru Kidul 2
Peserta didik kelas 6 SDN Bluru Kidul 2 sebelum tampil

Semangat Nasionalisme di Pekan Seni dan Bazar SDN Bluru Kidul 2

Semangat Nasionalisme di Pekan Seni dan Bazar SDN Bluru Kidul 2

Oleh : Riska Dwi Irmawati

Masih dalam acara Pekan Seni dan Bazar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SDN Bluru Kidul yang masih berlangsung hingga Sabtu, 17 SD Desember 2022. Kegembiraan dan semangat yang luar biasa dalam menampilkan bakat terbaiknya dalam acara Pekan Seni dan Bazar.

.

Hari pertama hingga hari keempat penampilan tari dari masing masing peserta didik SDN Bluru Kidul 2 ditampilkan. Beranekaragam tarian mereka tampilkan dengan bakat yang mereka miliki. Berani unjuk gigi sedari kecil menumbuhkan rasa percaya diri dalam diri peserta didik. Memberi wadah dan kesempatan peserta didik menunjukkan bakat terbaiknya. Suatu kesempatan yang sangat ditunggu-tunggu.

.

Bukan hanya peserta didik yang antusias, para wali murid juga sangat antusias mempersiapkan dan menyaksikan anak anak mereka tampil. Materi dan tenaga mereka berikan untuk anak anaknya agar bisa menampilkan tarian terbaiknya.

.

Sejak kecil dikenalkan dengan berbagai keragaman budaya melalui tarian daerah dapat menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi di setiap peserta didik.

.

Rangkaian acara pekan seni dengan menampilkan tarian daerah hari ini berakhir. Namun, masih ada dia hari lagi yang tak kalah serunya. Penasaran kan... Tetap pantau, hadiri dan saksikan keseruan kegiatan Pekan Seni dan Bazar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SDN Bluru Kidul 2.

.

#salamliterasi

#berkebhinekaanglobal

#rasanasionalisme

#sdnblurukidul2jaya

#sdnblurukidul2bisa

#sdnblurukidul2hebat

#p5

#tagur3

#tagur356hari

.

Sidoarjo, 15 Desember 2022

Kamis, 21 Jumadil Ulla 1444H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post