Riska Mutiara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ADA CINTA DI SEPOTONG KEJU

ADA CINTA DI SEPOTONG KEJU

Tangisan langit menemani perjalananku hari sabtu ini, bersama scoopy putih setiaku mendampingi ketika akan menjemput putri kesayanganku dari pondoknya, kubiarkan mereka membasahi ragaku karena sangatlah menyenangkan berada di bawah taburan derasnya butiran dingin itu menepi di wajahku.

Sesampainya di pondok, putriku sudah menunggu sambil menggendong tas ranselnya di depan pintu kamarnya. Dengan tatapan rindu dan pipi yang agak tirus karena sakit dan menggigil kedinginan, dia langsung memelukku dan berkata: " Mamah meni lama ", aku pun menciuminya karena rindu tak bertemu selama seminggu.

Tak lama kami saling berpelukan, karena hujan sudah mereda dan kami harus pulang. Kupakaikan dia jaket supaya di perjalanan tidak kedinginan. Akhirnya kami berdua pun pulang boncengan.

Dalam perjalanan dia menghiburku dengan curhatan curhatannya selama di ponpes, curhatan anak ABG usia SMP memang menggelitik hati. Kami pun tertawa geli, kadang tak sadar kami menjadi pusat perhatian karena suara tawa kami yang tidak terkontrol.

Di pertengahan perjalanan putriku mengeluh perutnya kelaparan, kami pun mencari toko terdekat untuk mencari cemilan pengganjal yang enak, mengenyangkan dan sehat.

Berhentilah kami di toko kecil di pinggir jalan, sebuah toko mungil namun jajanannya sangat lengkap. Tangan putriku tiba tiba mengambil roti dan keju P****** "keju yang rasanya lebih creamy dan enak". Aku tidak aneh melihatnya karena dari kecil dia suka sekali roti dan keju.

Yang aneh biasanya dia parut kejunya di atas roti, mungkin karena saking laparnya dia buka kemasan roti dan kejunya kemudian dia gigit kejunya sedikit lalu baru makan rotinya. Tak sadar aku mengikuti tingkahnya karena perutku sendiri juga lapar, kita saling memandang kemudian tertawa dengan kelakuan masing masing.

" mah ayo !, ntar keburu hujan lagi". tegur putriku, akhirnya keju P****** yang creamy dan lebih enak serta roti yang masih tersisa banyak itu pun kumasukan langsung ke dalam tas.

Ah aku pikir keju nya mau aku bikin BOLA BOLA MIE KEJU P****** aja dirumah buat cemilan, sambil menghayal di motor sambil nyetir, bahan yang aku perlukan ga banyak dan hemat. Cukup mie instant, telur ayam, kornet sachet dan keju P****** yang lebih creamy dan lebih enak. Cara membuatnya cukup sederhana juga, rebus mie instant kemudian tiriskan, masukkan kornet, telur dan keju. Aduk. Bentuk bulat bulat adonannya, kemudian masukkan tepung roti, goreng dan tiriskan. Taburi atasnya dengan parutan keju P****** yang lebih creamy dan enak. Mantap siap dihidangkan apalagi saat hujan tiba.

Alhamdulillah, berkhayal selesai dan akhirnya perjalanan kami pun sampai dengan selamat, siap siap istirahat kemudian mempersiapkan makanan yang tadi kuhayalkan di tengah perjalanan untuk malam mingguan bersama keluarga kecil kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mau bola2 mie.nya..... Sederhana tapi keren isi tulisanmu bu

15 Mar
Balas

Hihi boleh boleh bu manik, sini kita bikin bola bola mie sambil malmingan hihi,,alhamdulillah, belajar terus bu,,,

16 Mar
Balas



search

New Post