RISKA NABILA FAUZIAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

GURU YANG TIDAK BIASA-BIASA SAJA

“Semangat”,kata itu yang tersirat saat ini untuk hidup lebih baik lagi dalam mengejar asa dengan mencoba mengikuti pelatihan “ SAGUSABU( SATU GURU SATU BUKU)” yang di selenggarakan di SMAN 1 CIANJUR , dengan harapan dapat menghasilkan sebuah karya tulis untuk membangun sebuah kreativitas dalam menulis dan menghasilkan sebuah buku yang berkualitas tentunya sehingga dapat bermanfaat dan bisa membuat orang tua serta keluarga bangga dengan karya saya nantinya.

Walaupun tak mudah memang untuk merealisasikannya, karena butuh belajar banyak untuk menjadi seorang penulis handal tapi setelah mendengarkan dan mengamati persentasi narasumber rasa “semangat “ dalam diri untuk menulis seakan – akan semakin menggebu – gebu dan dengan mengucap” bismillah..” saya niatkan dalam hati, saya pasti bisa!!.

Walaupun terkadang rasa tidak percaya diri muncul seperti saat ini saya sedang menulis ,namun saya teringat akan sebuah kata bijak “push your self to study hard because no one else can do it for you” jadi kalau bukan dari diri kita sendiri siapa lagi.

Dengan harapan di suatu saat nanti saya bisa menjadi seorang guru yang punya sebuah karya tulis yang tentunya bisa bermanfaat bagi orang banyak ,dan saya selalu ingat akan pesan kepala sekolah saya dulu yaitu ibu NITA HELIDA,S.Pd. M.Pd , beliau selalu perpesan “berusahalah untuk menjadi seorang guru yang tidak biasa – biasa saja” .dan dengan ajakan serta support beliau pula saya bisa berpartisipasi dalam pelatihan “SAGUSABU(SATU GURU SATU BUKU) ini.

Selain itu banyak harapan yang tersirat dalam benak ini,dengan menjadi seorang guru sekaligus penulis handal saya sangat berharap bisa hidup lebih sejahtera dan lebih sukses lagi dalam karir saya sebagai seorang guru,dua hal itulah yang rasanya akan membuat diri ini bahagia serta di hargai banyak orang.

Namun tentunya tak mudah untuk meraih itu semua butuh suatu perjuangan,kesabaran dan kerja keras yang tak luput di sertai dengan berdoa kepada ALLAH SWT.

*Penulis adalah peserta pelatihan menulis buku "SAGUSABU"CIANJUR 2017"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow, keren. Tulisan yang luar biasa dari guru yang tidak biasa-biasa saja

27 Aug
Balas

Semangat ya Bu. Mari kita belajar bersama sama

27 Aug
Balas

terimakasih bu :),mari...mari...!!!!! :)

27 Aug

Berani merubah langkah. Dengan gairah yg menggugah semangat berkarya. Sipp

27 Aug
Balas

terimakasih pa :)

27 Aug

Sebuah langkah yg tidak sia2. B riska sdh memulai langkah untuk menjadi guru yg tdk biasa sajaa... Kereen tulisannyaa..

27 Aug
Balas

Wow Kereen,semangat bu riska..!!!

27 Aug
Balas



search

New Post