Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ANGIN TITIP RINDU BUAT UMMI

ANGIN TITIP RINDU BUAT UMMI

Lama tak ketemu, hati ini tak bisa lagi menahan rasa rindu, rasa ingin ketemu, ingin memelukmu ummi, angin sampaikan salam rindu ini buat ummi.

Semenjak kepergianmu, 3 tahun yang lalu, engkau meninggalkanku sendiri, tak bisa ku tolak, karena aku dilema dalam memilih, apakah harus berjuang dalam keadaan tak berguna, ataukah aku relakan kepergianmu demi cita-cita. Ummi aku tak sanggup, aku tak rela, hanya foto dan bayangan alusinasiku yang selalu membuatku semangat. Sebenarnya aku rapuh, hati ini sakit karena engkau tinggalkan aku.

Ummi bagaimana kondisimu, 1 tahun pun kabarmu sudah tak ada, kabar dan canda tawamu dalam video, tak ada lagi yang menghiasi hiburan malamku. Aku rindu ummi.. aku rindu.. pulanglah.. tidakkah engkau tau kalau disini aku sangat tersiksa, tak bisa berbuat apa-apa. Orang lain mengagapku aku gila, karena aku selalu menyebut namamu sambil menatap fotomu dan tersenyum, namun aku tak peduli.

Ummi aku rindu.. angin hanya engkau yang bisa membantu aku, selalu ku panjatkan doa terbaik untukmu ummi, angin lagi-lagi aku mohon titip salam rinduku buat ummi..

Disini aku menunggumu..

Ummi... Ummi...

#tantanganmenulis30hari

#tantangangurusiana

#tantanganmenuliske19

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ambigu, ummi sebagai seorang Ibu atau sebuah nama. Salam literasi.

04 Apr
Balas

Org yg spesial,, yg hinggap lalu terlepas,,

05 Apr
Balas



search

New Post