Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA TAK PANTAS

CINTA TAK PANTAS

Ketika cinta berkata lain, apakah pantas kita terima? Walaupun kata maaf selalu terucap namun langkah hatimu tak sejalan lagi. Langkah gerak kaki, hati berkata lain, engkau selalu buat hati ini tersakiti, oke, aku pun sadari itu bukan aku, bahkan bukan milikku, apakah saya bisa lakukan? Mampukah engkau menerima. Tak disangkah kesalahan terulang kembali, tak ku pungkiri aku pun demikian menyakitimu, bolehkah kita berpisah seutuhnya?

Cinta emang baik, namun menyakiti, aku mulai ingin melupakan, meluangkan hariku dengan kegiatan yang lain. Belajar dari kesalah, ingin memperbaiki dan diperbaiki tapi salah. Tegar kumulai lakukan dengan berbagai hal, dan akan kusinari diri ini dengan kebiasanku. Boleh mengulang namun tak bisa.

Oke.. andai aku bisa menyayangimu dan disayangi sepenuhnya kesalahan itu tak akan terulang. Hambar hati ini.

Apakah aku masih pantas ataukah apa kamu masih pantas?

#tantangangurusiana

#tantnaganmenuliske24

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post