Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IMPIAN MENJADI PEMBANTU

IMPIAN MENJADI PEMBANTU

Dunia benar tak bisa dipungkiri, cobaan datang silih berganti, manusia hanya sekali dilahirkan. Apakah pantas untuk bisa bahagia? Mimpi setiap manusia ingin membahagiakan orangtua,. Namun bagaimana caranya sedangkan kehidupan didunia lebih besar cobaan dari pada kebahagiaan. Banyak diantara kita sependapat,bahwa aku ingin ini dan itu, usaha sudah ada, tapi kesabaran benar belum maksimal.

Rekan kerja, teman dan sahabat memiliki impian yang orang katakan wah itu bagus banger, diantaranya ingin jadi konsultan, miliki perusahan batu bara, TNI, POLISi, Guru dan ada yang menginginkan Untuk Menjadi Pembantu. Sambil kami tersenyum.

Emang gila kalau didengar, namun benar dengan kenyataan dan niat "semoga bisa menjadi pembantu" terpikir sejenak.

Dengan menjadi pembantu bisa mengetahui kondisi orang, dekat, serta berinteraksi dalam hal kebaikan. Banyak hal bisa kita ketahui salah satunya, adalah kesederhana, kesedihan serta kondisi. Tak sama dengan kita yang terkadang lupa akan kebahagian itu dari mana, lupa kalau apa yang kita miliki semuanya semata untuk orang lain.

#tantanganmenulis30hari

#tantangangurusiana

#tantanganmenuliske17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post