Riska Nursalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PANTASKAH AKU BERTAHAN

PANTASKAH AKU BERTAHAN

#tantanganmenulis30hari

#tantanganmenuliske23

Assalamualaikum wr, wb

Aku tahu apa yang dilakukan orang itu jauh lebih indah dari aku, namun selalu kulakukan kok yang menjadi tanggungjawab ku, tidak semua orang itu sama, aku mulai menyadari bahwa sepertinya saya tak usah bertahan dalam kehidupan ini, akan lebih bagus kalau kita berpisah. Mungkin ini sudah jalan yang sangat bagus.

Aku bertanggung jawab seolah pilihan ini sangat membuatku sakit, apa boleh buat demi rasa kenyamanan yang tak bisa ditolerir lagi. Lidahku yang selalu berceloteh itu memiliki makna tersendiri buka seenaknya aku lakukan. Aku berjuang demi kamu kok, namun seolah apa yang kulakukan itu tak berarti. Ingat dulu masa kita, suka dukanya seperti apa, canda tawanya bagaiman, apakha kamu belum merasakan perbedaan?

Okelah itu yang terbaik bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post