Riska Triani

Bekerja sebagai Guru di SMKN 14 Samarinda. Mengampu mapel produktif Tata Busana....

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Coba Memanen Jika Tidak Menanam

Jangan Coba Memanen Jika Tidak Menanam

Embun pagi masih menempel di dedaunan. Udara terasa sangat segar. Suasana pagi begini mulai sering nikmati beberapa bulan terakhir ini. Kalau bukan karena Covid19 yang menjadi pandemi, biasanya sudah sibuk dengan rutinitas pagi.

Salah satu kegiatan baru yang mulai diminati keluarga Jamil adalah berkebun. Dengan berkebun bisa memperoleh kebahagiaan tersendiri. Namun tiba-tiba Risa istri Jamil terkaget ketika menengok kebun, buah pare yang kemaren mulai besar gagal untuk dipanen.

Ternyata ada makhluk lain yang berupaya mamanen duluan. Risa mengadu pada Jamil akan kondisi yang didapatinya itu. Siapapun jangan pernah mencoba memanen jika tidak menanamnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pesan moral yang mendalam bu, salam literasi.

17 Jul
Balas

Terimakasih Bu

17 Jul

Benar juga ya Bun...selamat berkarya.

17 Jul
Balas



search

New Post