Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
 GML Telah Diresmikan

GML Telah Diresmikan

Hembus bayu pagi mengalun. Menyambut mentari di antara kabut yang semburat . Mengiring langkah kaki suci. Di jalan yang berliku dan sunyi.

Sinar mentari sekali menyelinap di antara reranting kering. Langit beranjak cerah. Perjalan ini kian bermakna. Tak terasa sampailah di tempat yang begitu sejuk dan sangat menentramkam jiwa. Berada di ketinggian dan di kelilingi pepohonan hijau nan asri. Sungguh indah ciptaan Tuhan. Di SDN Banaresep Barat, Tempat ini menjadi sejarah yang tak terlupa bagi Kami bahwa hari ini tanggal 19 Januari 2021 di resmikanlah komunitas Menulis Guru kecamatan Lenteng.

Dalam peresmian ini, di hadiri oleh bapak Pengawas, bapak Kasi Serta Bapak Kabid Dikdas Kabupaten Sumenep. Merupakan kebanggan tersendiri bagi kami anggota Komunitas GML Karena beliau telah sudi menghadiri undangan kami walau undangan kami tanpa stempel dan kop surat.

Pak H. Kadir selaku Kabid sangat mengapresiasi berdirinya komunitas ini. Beliau berharap komunitas menulis juga ada di semua kecamatan di Kabupaten Sumenep, dan akhirnya terjalin dalam sebuah wadah menulis. Pak kabid juga motifasi kami untuk semangat dalam menulis. Karena menurut beliau nantinya kegiatan tulis menulis ini, akan berimbas kepada anak didik kami. Karena kebanyakan anggota GML terdiri dari kepala sekolah serta tenaga pendidik yang ada di kecamatan Lenteng.

Masih melekat sekali di telinga saya. Apa yang di katakan bapak kabid. Langkah lima ribu mil di awali dengan satu langkah. Beliau mengutip dari motto tiongkok . Kata-kata itu sangat memotifasi kami. Khususnya saya pribadi untuk tidak takut memulai.

Diakhir acara launching tadi, saya pribadi memberikan cendramata untuk beliau juga untuk pak Kasi serta bapak Pengawas. Saya memberikan buku karya solo saya yang berjudul BU Guru Fatimah. Ada kebahagian yang tak mampu saya ungkap hanya syukur kepada Tuhan karena BGF sudah ada di tangan-tangan beliau.

Setelah acara, kami Tim Anggota GML berkumpul untuk memilih ketua dan pengurusan di GML. Alhamdulilah terpilihlah bapak Rasul Maulidi sebagai ketua GML. Tak hanya itu kami juga menyempatkan menentukan tema untuk karya perdana kami. Setelah di sepakati akhirnya Pengumpulan naskah dibatasi waktu sebulan ke depan dan dimulai dari hari ini. Buku perdana kami, insyaallah dalam beberapa bulan ke depan bisa launching.

Harapan saya juga teman-teman Anggota GML semuoa bisa mempersembahkan karya terbaik kami untuk masyarakata luas dan unyul dunia pendidikan.

Salam GML.

Lenteng, 19 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren...luar biasa..selamat bu Sekjend....smg saya bisa belajar...amin

20 Jan
Balas

Aamiin. Kebalik bang.

20 Jan

Abang bangga...kamu makin hebat di sekjend dan mas Achung Ketua...

20 Jan

Selamat ya ibu sekretaris

19 Jan
Balas

Terima kasih pak pembina

19 Jan



search

New Post