Riskiyah

Riskiyah lahir di sumenep pada 01 Oktober 1983. Sekolah di SDN Billapora Rebba. Setelah itu melanjutkan ke Mts , Ma, d2 dan S1 di pondok pesantren An-nuqayah Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI YANG MENYENANGAKAN.

HARI YANG MENYENANGAKAN.

Hari Kamis tanggal kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, memberikan sambutan apa ada cara pemberian hadiah pada lomba HGN tahun 2020. Dalam sambutannya bapak kadis memberikan informasi bahwa pada hari selasa tanggal 26 Januari akan dilaksakan pembelajaran dengan tatap muka.

"Alhamdulilah".

Begitulah Syukur yang keluar dari mulut ini. Hati senang mendengar kabar tersebut bagai hujan di kemarau panjang. Kabar ini begitu mengejukkan hati. Kabar ini tak hanya bagi guru namun juga bagi orang tua, terutama siswa.

Mereka cukup lama melaksanakan pembelajaran daring sejak menyebarnya virus corona di negara kita tercinta ini. Bisa di bayangkan senangnya mereka. Di dalamalam benak saya terbayang saat mereka di sekolah. senyum simpul murid-murid saat bersalaman dan menyapa saya

"Assalamualaikum, selamat pagi ibu". Suara itu lan terdengaragi dari mulut-mulut mereka di pagi hari. Hari-hari akan bersama mereka dalam kegiatan-kegiatan di sekolah.

Kamis sore setelah keluar surat edaran resmi yang bertanda tangan kepala Dinas pendidikan sekolah, dalam surat ini memutuskan bahwa PTM akan dilaksanakan tanggal 26. Saya segera menyampaikan berita itu kepada siswa-siswa saya melalui WA group. Merekapun senang sekali. Tak hanya murid, walipunpun akan juga sangat senang.

Hari Senin saya masih melaksanakan pembelajaran daring. Anak-anak antusias mengikuti pembelajaran. Apa karen ahari ini terakhir mereka belajar melalui daring? Pertanyaan itu muncil dari benak saya.

Hari ini, saya menyiapkan diri tampil seger dan rapi di depan siswa-siswa. Saya begitu bersemangat Maklum hari pertama masuk PTM di tahun 2021. Saya ingin cepat-cepat sampai di sekolah karena saya ingin cepat bertemu mereka.

Saat saya masuk kelas, wajah berseri-seri semua, senyum tersunging indah di bibirnya. Sambil menjawab salam yang saya lontarkan.

Kini bangku dan meja tak kosong lagi,Kelas berpenghuni penuh riang gembiranya, gelak tawa dan canda terdengar jelas. Saya berdoa, semoga pelakasanaan PTM terus bisa di lakukan agar pembelajaran bisa maksimal karena hampir satu tahun melaksanakan pembelaharan daring.

Selasa, 26 Januari 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

beruntungnya bisa sekolah aktif ya bunda---tetap semangat--salam sukses selalu

26 Jan
Balas

Iya alhamdulilah pembelajaran sudah bisa dilaksanakan dengan tatap muka.

26 Jan



search

New Post