Risma Ayuni Maulida

Ngga punya bio 6'8'99...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pra Lebaran ??

Pra Lebaran ??

PRA Lebaran ???

28 April adalah suatu momen yang berharga untuk saya dan keluarga besar Bani Ru’yat dimana sebuah momen sakral penuh haru bahagia terjadi ditanggal tersebut.

Ya,tanggal hari minggu kemarin adalah pernikahan kakak sepupu saya yang tinggal dijakarta. Semua keluarga besar datang dari kampung ke Jakarta untuk merasakan kebahagiaan dan ikut andil dalam acara pernikahan sepupu saya .

Keluarga dari kampung berangkat ke Jakarta pada Sabtu malam dan sampai di Jakarta Minggu dini hari , mereka berkumpul di Masjid Al Hamd dan melakukan ishoma disana .

Sebenarnya tujuan utama adalah Ke Pandeglang Banten dan disanalah acara resepsi akan berlangsung , di Jakarta hanyalah tempat titik kumpul.

Karena saya dan kakak saya masih berada di Cikarang, kita berangkat ke Jakarta pada Minggu jam 4 pagi ,dan sampai di Jakarta jam setengah 6 pagi . Betapa senangnya saya bertemu dengan keluarga besar saya disana , rasa rindu terobati dengan bertemu mereka yang sudah berbulan-bulan tak berjumpa .

Momen seperti ini yang saya nantikan, karena untuk berkumpul satu keluarga besar full member hanya bisa dilakukan setiap buka puasa bersama, lebaran ataupun acara resepsi pernikan cucu Mbah ru’yat saja. Sangat bersyukur bisa berkumpul berbagi kebahagiaan dan cerita di hari yang spesial tersebut, benar-benar seperti Pra Lebaran ,hehe ..

Semoga keluarga besar Bani Ru’yat senantiasa diberi kesehatan ,kebahagiaan,dan tetap rukun sampai keturunan-keturunannya. Amiinn.

Dan untuk sepupu saya selamat menempuh hidup baru,semoga sakinah mawaddah warohmah,aamiin.

Jangan lupa tersenyum hari ini ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post