Rismalasari

Penulis bernama lengkap Hj,.Rismalasari,S.Pd.MM yang dilahirkan di Bandung adalah seorang Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 yang saat ini bertugas di SMP Nege...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Pembinaan Sub Rayon 17 (818)
Koleksi

Rapat Pembinaan Sub Rayon 17 (818)

Rapat Pembinaan Sub Rayon 17

Oleh Rismalasari

Rapat Pembinaan Sub Rayon 17 Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, di SMPN 1 Cibungbulang, telah diselenggarakan rapat pembinaan sub rayon 17 Cibungbulang. Rapat ini dihadiri oleh kepala sekolah dari komisariat Cibungbulang dan komisariat Pamijahan sebanyak 57 sekolah.

Materi yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi pemanfaatan PMM (Platform Merdeka Mengajar ), kegiatan akhir tahun untuk kelas 9, dan proses akreditasi sekolah.

Dalam diskusi tersebut, para peserta rapat bertukar informasi, pengalaman, serta strategi untuk meningkatkan efektivitas penggunaan PMM, merencanakan kegiatan akhir tahun yang berkualitas untuk siswa kelas 9, dan mempersiapkan langkah-langkah untuk proses akreditasi sekolah.

Rapat ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sub rayon 17 Cibungbulang serta memperkuat kerjasama antara kepala sekolah dari berbagai komisariat untuk mencapai tujuan bersama dalam pengembangan pendidikan di wilayah sub rayon 17 Cibungbulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan ulasan kegiatannya Teh Kepsek. Sukses selalu

27 Mar
Balas

Terima kasih

27 Mar

Ulasan yang bermanfaat....sehat dan sukses selalu

28 Mar
Balas

Terima kasih

29 Mar

Mantap kegiatannya Bu Risma, sukses selalu.

27 Mar
Balas

Terima kasih

29 Mar

Sangat menginspirasi bunda

27 Mar
Balas

Terima kasih

27 Mar

Seep, Bu. Semoga semua program berjalan lancar.

27 Mar
Balas

Terima kasih

29 Mar

Istimewa ulasannya

27 Mar
Balas

Terima kasih

27 Mar

Mantap

27 Mar
Balas

Terima kasih

29 Mar

Sama sama

29 Mar



search

New Post