Risma nurhikmah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa sulit 2017

Kalau saya tengok kebelakang, ingin rasa nya mati saja dulu pikirku begitu. tetapi orang yang disekitar ku mendukung ku menguat kan aku, kegagalan dalam cinta dan kehilangan keharmonisan keluarga di tahun yang sama itu sangat mengguncang saya, ditambah lagi dengan mengurus dua adik dalam bersamaan, belum juga sembuh luka hati harus kuat di depan adik adik ku, orang tua yang bercerai, dan pertunangan yang batal dan perselingkuhan yg di lakukan oleh tunangan ku, harus aku tanggung sendiri di tahun itu. Aku harus bagaimana waktu itu pikirku, mengurung diri di kamar,menangis di saat bangun dan tidur pun aku menangis, aku rasa itu benar benar menyiksa diri, tahun yang berat dan percaya lah waktu yang akan menyembuhkan semua nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post