Risna Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LEBARAN TANPA EMAK

LEBARAN TANPA EMAK

Selesai sudah tugas Ramadhan, tunai sudah kewajiban insan beriman. Senang rasa hati, puas rasanya bisa sedikit berbakti. Walau belum ada apa-apanya. Semoga ibadah puasa ditahun ini diterima oleh Allah SWT.

Lebaran kali ini terasa berbeda. Rasanya sepi walau banyak orang. Biasanya pergi sholat Ied bersama dengan emak. Tapi kali ini kami pergi berempat, suami dan dua anak ku. Terasa beda.

Setelah empat tahun tak bisa mudik, tahun ini adikku mudik ke kampung suaminya. Dan emak ikut serta dengan mereka. Hitung-hitung sambil pergi jalan-jalan. Tapi ternyata kami dirumah yang sepi. Tapi tak apa. Yang penting emak bisa menikmati hari-harinya dengan senang hati.

Akhirnya satu harian ini kami berkumpul di rumah abang ku. Dari pagi sampai sore hari kami berada disana berkumpul bersama. Banyak cerita yang buat disana. Anak-anak pun merasa bahagia walau tanpa atok dilebaran kali ini. Untung ada teknologi canggih. Jadi masih bisa bermaafan dengan tatap muka jarak jauh. Terimakasih ya Allah. Berikan emak kesehatan, untuk kami anak-anaknya

TAGUR 105

RumahKu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post