Risna Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MILLY

MILLY

Menulis hari ini terasa beda, karena ada sesuatu yang tidak biasa. Menulis di malam hari terasa tenang, tidak ada yang mengganggu. Senyap. Maklum masih belum bisa konsentrasi tingkat tinggi untuk bisa menulis. Pemula…

Tadi waktu mau memulai menulis dia tidur di atas laptop. Tidurnya nyenyak sekali, jadi kasihan utk diganggu. Aku mengalah. Sampai malam begini masih tidur pulas tapi sudah bergeser dari tempat awal. Mulai aman bisa menulis.

Ku buka laptop didepan ku, timbul masalah baru. Aku mau nulis apa hari ini. Kupandangi dia yang tertidur pulas sambal memeluk gulungan kertas. Ah….enaknya dia. Tanpa beban. Namun walau begitu aku tak mau jadi seperti dia. Malam ini menulis ditemani oleh dia. Tamu baru ku. Walau dia menemaniku sambil tidur pulas. Tapi tak apa aku senang melihatnya.

Dia adalah Milly, si empus yang jadi tamu ku beberapa hari ini dan sampai beberapa hari kedepan. Rumahku jadi tambah meriah dengan kehadirannya karena di sini juga ada temannya. Dan ternyata setelah beberapa hari disini Milly bahkan sudah merasa jadi tuan rumah. Ha…ha.. Milly..Milly.. bisa ya….

TAGUR H 103

RumahKu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post