RISNA MILAWATI

Panggilan ku Mila, aku seorang guru honorer di sebuah SMP Di Lubuk Basung, aku mengajar di sekolah dan di rumah aku menjadi seorang penjahit disela-sela waktu y...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah

Alhamdulillah

Alhamdulillaah

Oleh : Risna Milawati

Biasanya setiap tanggal 20 tiap bulannya adalah pengumuman pemenang lomba bulanan menulis di Media Guru Indonesia. Hari ini adalah tanggal 20 dari pagi belum ada pengumuman untuk pemenang lombanya. Lomba untuk siswa sudah di umumkan,. Tetapi untuk guru belum sampai sore belum juga ada pengumuman. Malamnya saya sudah mengantuk dan tidur.

Pagi jam setengah 4 saya lihat Hp ada pesan apa yang masuk di wa ya. Terkadang banyak informasi yang sudah saya lewatkan. Setelah lewat wa saya buka FB ada ucapan Alhamdulillahirabbilalamiin saya menang lagi banyak status itu dari bapak ibu guru hebat Nusantara yang menang. Saya penasaran juga langsung saya buka pengumuman yang dibagikan oleh Pak CEO Muhammad Ihsan. Saya langsug saja menuju huruf R, karena awal nama saya didahulukan oleh Huruf. Pas pada huruf tersebut saya lihat dengan penasaran. Alhamdulillaah ada nama saya tercantum di situ pada urutan ke-79. Dengan judul melestarikan Bahasa Ibu lewat lagu.

Ini kedua kalinya saya menang. Alhamdulillaah. Ini adalah pemantik semangat buat saya untuk menulis, Menulis dan menulis terus agar apa yang saya tulis bisa jadi inspirasi buat yang lain aamiin. Alhamdulillah

Batapia, 22022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah selamat dan sukses selalu buat Ibu Risna Milawati

22 Feb
Balas

Alhamdulillaah. Terimakasih Pak. Aamiin aamiin ya rabbal alamiin. Doa yang untuk bapak. Salam literasi

22 Feb

Alhamdulillaah

22 Feb
Balas



search

New Post