RISNA MILAWATI

Panggilan ku Mila, aku seorang guru honorer di sebuah SMP Di Lubuk Basung, aku mengajar di sekolah dan di rumah aku menjadi seorang penjahit disela-sela waktu y...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikhlas

Ikhlas

Oleh : Risna Milawati

Niat yang baik menjadi awal perbuatan baik. Niat yang ikhlas akan mengantarkan perbuatan yang ikhlas pula. Allah SWT tidak memandang kepada rupa dan harta kita. Allah SWT melihat hati dan amal kita.

Ikhlas artinya mengerjakan suatu kebaikan dengan niat hanya kepada Allah SWT. Untuk memperoleh rida-Nya. Ikhlas menjadi syarat diterimanya amal. Allah SWT berfirman dalam Alquran Surat Al- Bayyinah ayat 5. Yang artinya : padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepadanya dalam menjalankan agama....

Ikhlas dalam menjalankan ibadah. Ikhlas dalam menjalankan semua aktivitas apapun. Jika kita ikhlas dalam menjalaninya, maka hati akan terasa tenang dan tentram.

Dalam menulis pun kita harus ikhlas. Jika kita ikhlas dalam menulis. Apapun yang kita tulis akan terasa nyaman dan kata-kata yang akan dituliskan seperti air mengalir saja. Apa yang kita tulis dengan diniatkan sebagai sedekah. Apapun yang kita tulis Insyaallah diniatkan bermanfaat untuk orang lain.

Berusaha, belajar untuk ikhlas, ikhlas, ikhlas, ikhlas Insyaallah.

# terjemahan Al-quran

# Baca Al-quran

Batapia, 23022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah

24 Feb
Balas

Berusaha, belajar untuk ikhlas, ikhlas, ikhlas, ikhlas Insyaallah. Masya Allah, Barokallah.

23 Feb
Balas

Alhamdulillaah, Terimakasih Ibu. Ya, Bu. InsyaAllah Ibu sehat selalu dan makin sukses dalam berkarya aamiin. Salam literasi

24 Feb



search

New Post