Risna Oktavia

Risna Oktavia, S.Pd. Lahir di Pariaman pada tgl. 17 Oktober 1981. Mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman. Alhamdulillah telah melahirkan sebuah buku " Serumpu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Balasan Perbuatan Baik

#Tantangan Gurusiana hari ke 138

Terkadang apa yang kita lakukan tidak sesuai dengan apa yang orang lain inginkan, itu adalah hal yang lazim. Tergantung kepada kita menanggapinya seperti apa.

Semua yang dilakukan baik akan dibalas juga dengan hal yang baik. Untuk itu selalulah taburkan kebaikan, dan abaikan apa yang orang lain pikirkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap, salam jabat erat selalu

18 Jun
Balas

Salam kembali Bun..

19 Jun

alhamdulillah, sudah saya follow bu, terima kasih. salam

18 Jun
Balas

Makasih juga pak..

19 Jun



search

New Post