Risna Oktavia

Risna Oktavia, S.Pd. Lahir di Pariaman pada tgl. 17 Oktober 1981. Mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman. Alhamdulillah telah melahirkan sebuah buku " Serumpu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Minum Air Laut

Minum Air Laut

#Tantangan Gurusiana hari ke -150

Ini adalah hari keduaku mengikuti lokakarya yang diselenggarakan madrasah dalam meningkatkan potensi guru dalam mencerdaskan anak bangsa yang diamanahkan.

Menjadi hal yang sangat penting sekali ketika perkembangan teknologi berkembang sangat pesat. Dan sebagai pendidik, guru harus mampu memberikan ilmu sesuai dengan yang peserta didik inginkan.

Pada era serba daring ini, kali ini madrasahku memberikan training mengenai pembelajaran e-learning, yang sangat kami butuhkan pada era new Normal saat ini. Namun, begitu sayang sekali, dengan dibatasi waktu lokakarya itu begitu cepat berakhir, ibarat minum air laut, semakin diminum kita jadi makin haus. Dan begitupun lokakarya kali ini, semakin dipelajari ilmunya, kita jadi semakin ingin menggalinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul, makin dicari makin merasa butuh.

30 Jun
Balas

Bener banget..

30 Jun

Keren bu. Ilmu semakin dicari semakin terasa diri belum apa2.

01 Jul
Balas

Betul bu Risna semakain digali ilmu itu semakin pingin tahu butuh.Sukses buat MTsN 2 Pdg Pariaman.

30 Jun
Balas

Aamiin.. makasih pak..

01 Jul

sukses pak, jadi lah seperti air laut

30 Jun
Balas

Aamiin buk..

30 Jun



search

New Post